N SMS cracked

Posted by fatimah ® on 01:15 PM, 17-May-11

lagi-lagi aplikasi sms mrgreen kali ini saya nemuin aplikasi yang lebih praktis karna gag perlu copy contak dulu, disini juga ada penangkal jika kita terkena bomsms. Masukan aja no orang yang jailin kalian ke folder "auto delete" maka sms dari orang tersebut.
Beberapa fungsi aplikasi ini:
1. Standard sms: ini untuk mengirim sms seperti biasa
2. Ecryted sms: mengirim sms menjadi sebuah kode, hp penerima harus mempunyai aplikasi yang sama untuk bisa membaca sms yang dimaksut
3. Multi sms: nah ini dia mrgreen menu ini yang paling ane suka lol kita bisa kirim sms banyak sekaligus ke satu no. Tapi sayang cuma dibatasi 100 sms
4. Shcedule sms: pasti dah gag asing menu ini buat apa, sms timer ato mengatur kpan sms itu akan dikirim
5. Fake sms: menu ini juga menarik, karna kita bisa membuat sms palsu. Percaya gag mrgreen bayangin aja pas kita tongkrong tiba-tiba si mantan dateng, kesel gag? Buat aja sms palsu yang kita karang dari pacar kita redface
dah ah capek mrgreen bagi yang minat silahkan comot, oh ea didalamnya udah ada patchnya jadi aplikasi full pokoknya, tinggal pake

Mrudul SMS

Posted by fatimah ® on 03:55 PM, 12-May-11

ThumbnailLama gag post nih, bingung mau posting apaan. Mohon dimaklumi ea, coz saya orang yg gag bisa merangkai kata-kata manis, hehe Langsung aja, kali ini saya akan post salah satu aplikasi hp yg pastinya para symbianer suka (mungkin) aplikasi ini berguna untuk mengirim sms dalam jumlah banyak, istilah topnya adalah bom sms aplikasi ini dulu saya dapat saat browsing di... [Read More]

curhat

Posted by fatimah ® on 12:42 PM, 07-Mar-11

  • aku sangat merindukanmu

TTPod

Posted by fatimah ® on 04:35 PM, 06-Mar-11

  • siapa yang gag tau aplikasi ini question lol
    tau gag ini aplikasi apa question
    benar mrgreen ini adalah aplikasi player musik yang udah masyhur alias terkenal razz
    jadi ane gag perlu panjang lebar lagi